Always and Forever Sambut Hari Valentine Tayang 12 Februari di Netflix SINOPSIS To All the Boys

Netflix telah membagikan trailer dan menetapkan tanggal rilis untuk film To All the Boys: Always and Forever. Seri ketiga sekaligus terakhir dari trilogi film To All the Boys ini dipastikan rilis jelang Hari Valentine, tepatnya pada 12 Februari 2021 mendatang. Film To All the Boys: Always and Forever akan mengikuti kisah Lara Jean Covey ( Lana Condor) yang berlibur ke Korea bersama sang adik, Katherine (Anna Cathcart).

Karena itu, ia harus sejenak berpisah dari sang kekasih, Peter Kavinsky ( Noah Centineo). Kendati demikian, hubungan keduanya masih terjalin kuat dan indah lewat video call. Sekembalinya ke Amerika, Lara menikmati masa masa terakhirnya sebagai murid SMA.

Ia dan teman temannya pun sibuk mempersiapkan prom night alias tradisi malam perpisahan untuk merayakan kelulusan. Suatu malam, Peter secara resmi meminta Lara untuk menemani ke acara tersebut. Lara pun dengan senang hati menerima ajakan kekasihnya itu.

Di acara prom night, kedua pasangan ini tampak sangat bahagia kala berdansa diiringi lagu romantis. Namun, usai acara itu, Lara harus menghadapi dilema baru terkait masa depannya di universitas. Pasalnya, Peter telah diterima di Stanford, sementara nasibnya belum jelas.

Saat sekolahnya melakukan kunjungan ke New York, Lara sempat berpikir untuk melanjutkan pendidikannya di kota tersebut. Sayang, rencananya tersebut langsung ditentang Peter, yang menyatakan dengan jelas kalau hubungan jarak jauh akan sangat sulit mereka jalani. Lantas apa yang akan terjadi pada hubungan keduanya?

Nantikan kelanjutan kisah cinta Lara dan Peter dalam film To All the Boys: Always and Forever yang akan tayang di Netflix mulai 12 Februari 2021 mendatang. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

Check Also

Total Capai Miliaran Rupiah Putri Delina Minta Teddy Kembalikan Aset Rizky Febian

Polemik harta warisan almarhumah Lina Jubaedah yang menyeret anak anak Sule dan Teddy Pardiyana masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *