Seleb

Beserta Chord Gitarnya Download MP3 Lagu Sumpah Ku Mencintaimu – Seventeen

Berikut ini link download MP3 lagu Sumpah Ku Mencintaimu yang dipopulerkan grup band Seventeen. Sumpah Ku Mencintaimu, termasuk dalam album Seventeen berjudul 5ang Juara. Dalam keterangan di akun YouTube GP Records, lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang kuat pada pasangan.

Terlepas dari siapa, apa, dan dari mana sang pasangan berasal. Seventeen merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta. Spotify merupakan layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses jutaan lagu dan konten lain dari artis di seluruh dunia.

Apabila berlangganan Premium, kamu bisa download lagu, album, playlist, dan podcast favoritmu. Sehingga kamu dapat mendengarkannya tanpa koneksi internet. Kemudian, kamu bisa download sampai 10.000lagu di setiap perangkat sampai maksimum 5perangkat berbeda.

Kalau kamu memakai layanan gratis, kamu bisa download podcast pada HP dan tablet. Koneksi internet hanya diperlukan di awal untuk download . Kamu perlu beralih online setidaknya sekali setiap 30 hari untuk mempertahankan musik dan podcast yang sudah diunduh.

1. Buka playlist yang mau kamu download . 2. Aktifkan Download. Ketika ada simbol panah hijau menunjukkan download berhasil.

Catatan: Album atau podcast tidak bisa download di app komputer. 1. Buka playlist, album, atau podcast yang mau kamu download . 2. Ketuk gambar anak panah ke bawah untuk download .

Pada Android, ketuk Download pada tombol untuk download album atau playlist. Panah hijau menunjukkan, download berhasil. Sesungguhnya dan akulah pemilik hatimu Kau kan rasa cinta yang terdalam Bersamaku kamu bisa bahagia Selamanya Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku Sempurnamu bila bersamaku Dan denganku kitakan bahagia Selamanya ooh. Sumpah ku mencintaimu, sungguh ku gila karenamu Sumpah mati hatiku untukmu tak ada yang lain Mati rasaku tanpamu, henti nafasmu karnamu Sumpah mati aku cinta Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku Sempurnamu bila bersamaku Dan denganku kitakan bahagia Selamanya ooh, oh oh.. Sumpah ku, sungguh ku Sumpah mati hatiku untukku Tak ada yang lain Mati rasaku tanpamu, henti nafasmu karnamu Sumpah mati aku cinta ooh.. oh Sumpah ku mencintaimu, sungguh ku gila karenamu Sumpah mati hatiku untukmu tak ada yang lain Mati rasaku tanpamu, henti nafasmu karnamu (Sumpah mati aku cinta) sumpah mati aku cinta.. Sumpah mati, ku cinta sungguh cinta

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top