Deretan Merek Ban Dengan Kualitas Terjamin Untuk Sepeda Motor

Agar mendapatkan kenyamanan saat berkendara menggunakan motor, memilih ban motor yang terbaik tentu menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Karena tiap ban motor bisa saja memberikan grip yang berbeda-beda.

Grip maksimal bisa dihadirkan dengan penggunaan ban zeneos yang berkualitas agar mengurangi risiko terjadi kecelakaan saat berkendara. Berikut ini ada beberapa merek ban motor yang bisa kamu andalkan.

Zeneos

Hal menarik dari ban Zeneos yaitu pembuatan pattern desain ban tersebut dilakukan dengan memakai komputerisasi agar menghasilkan presisi yang sempurna. Dengan proses tersebut, bisa menghasilkan ban sepeda motor dengan kualitas baik yang mampu memecah air lebih sempurna.

Lebih kerennya lagi dari ban Zeneos yaitu memiliki sertifikasi lengkap, ada ISO, SNI, DOT, dan juga NAO pada produk ban Zeneos.

Michelin

Michelin menjadi salah satu brand ban motor yang punya pengalaman sangat panjang dalam dunia ban kendaraan baik itu untuk motor atau pun mobil. Sudah puluhan tahun, Michelin hadir untuk memenuhi kebutuhan ban kendaraan..

Ban Michelin mempunyai kualitas terjamin karena ban Michelin sudah lewat proses research development secara teliti dan jangka waktu lama juga agar bisa menghasilkan produk ban motor berkualitas terbaik.

Lebih mMenariknya, Michelin punya banyak varian agar bisa dipilih secara leluasa sesuai dengan kebutuan atau sesuai jenis motor.

Pirelli

Jika berbicara tentang brand ban terbaik, tak bisa terlepas dari yang namanya Pirelli yaitu brand asal Italia. Ban Pirelli telah teruji kualitasnya, bukan hanya untuk menunjang penggunaan harian saja, tetapi juga hingga lingkup ajang otomotif, seperti F1, GP3, FIA atau Formula 2.

Maka tak heran ban Pirelli diminati banyak pengendara lewat kualitas baik yang dihadirkannya. Di samping itu, ban Pirelli dibuat untuk ragam jenis motor, mulai motor matic sampai motor sport juga.

FDR

FDR membekali bannya dengan ulir tajam dan tegas. Ban FDR dirancang khusus agar bisa berkendara lebih lincah di jalanan aspal. Ada bead wire lock yang dirancang supaya menjaga ban tetap pada velg dan menjaga kestabilan.

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.