Regional

Diduga Dibunuh 2 Pemuda Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Seorang . Korban diduga dibunuh oleh dua pemuda. Saat ini, dua terduga pelaku sudah diamankan.

Seorang bocah berinisial RR (13) warga Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, ditemukan warga telah terbujur lemas dengan leher terikat seutas tali yang disangkutkan di pohon, Kamis(21/1/2021) malam. RR terlilit di bawah pohon mangga yang terletak di Dusun Lubuk Perigi, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. Diduga motif ini dilakukan guna untuk mengelabui warga agar tidak terpikir bahwa korban meninggal dunia akibat dibunuh.

"Di badannya ada bekas lebam kaya di pukul gitu. Kalau saya rasa itu dibunuh," ujarnya, Jumat (22/1/2021). Namun, dikatakannya ia belum mengetahui siapa pembunuh yang tega melakukan hal seperti itu kepada seorang anak dibawah umur. "Kalau saya rasa, ini bukan anak anak pelakunya. Karena kalau anak anak ga mungkin serapih itu pengerjaannya," katanya.

Sementara Kapolsek Medang Deras, AKP Muhammad Iskad, saat dikonfirmasi mengatakan kedua terduga pelaku sudah diamankan oleh Polsek Medang Deras. "Sudah diamankan, kedua terduga pelaku berinisial HR (20) dan AB (21). Keduanya pelaku merupakan warga Simpang Galon Desa Pematang Cengkring, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Asahan," jelasnya. Ditanyakan menganai apa motif para pelaku, ia mengaku masih dalam penyelidikan polisi. "Masih penyelidikan, sabar ya. Kami juga masih akan melakukan pengembangan," katanya.

Lanjutnya, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis akan langsung memimpin rekonstruksi yang direncanakan di buat pekan depan. "Kapolres langsung nanti yang mimpin rekonstruksi, rencananya minggu depan setelah semua berkas lengkap," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top