Gak hanya Bintang Putri Delina Disindir Tak Perhatikan Adik Tiri Sule Bongkar Anak Teddy yang Lain

Konflik antara Sule vs Teddy makin memanas. Apalagi, konflik yang diduga dimulai oleh Teddy ini juga menyeret nama Putri Delina, anak Sule. Dalam sebuah wawancara, Teddy menyebut bahwa Putri Delina dan anak anak Sule lainnya itu sudah tidak perhatian lagi kepada adik tirinya, Bintang.

Mendengar tudingan tersebut, Sule yang geram lantas membongkar sebuah rahasia mengenai anak kandung Teddy yang lain, selain Bintang. "Karena itu kan (Bintang dan keempat anak Sule) satu rahim (dari Lina Jubaedah), terus kalau bisa sih ditengok, atau apalah. Dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng, itu aja sih harapannya nggak banyak banyak," kata Teddy, dikutip dari Youtube SCTV.

Mengetahui sikap Teddy, Sule selaku ayah Putri Delina pun geram bukan main. Menurutnya, perhatian Putri Delina kepada sang adik tiri sudah bisa dibuktikan lewat vlog Youtube. "Gak usah bilang Putri gak punya perhatian dan lain lain. Toh, dilihat lah vlognya Putri.

Kemudian, Sule pun meminta agar Teddy berhati hati dalam berucap. "Saya masih bijaksana dalam hal ini," tegas Sule. "Harus hati hati dalam berkomentar. Hati hati dalam mengambil keputusan dan sikap," tambahnya.

Masih geram dengan aksi suami Lina, Sule pun membongkar bahwa selain Bintang, ada anak lain yang diduga ditelantarkan oleh Teddy. "Tapi harus diingat, gak hanya si Bintang yang harus diurus. Ada anak satu lagi yang dari Solo, urus, kasihan tuh," bongkar Sule.

Ketika ditanya soal siapa anak Teddy yang lain selain Bintang, Sule mengaku tak mengetahui informasi lengkapnya. "Lho gak tahu. Kenapa tanya ke saya?" ucap Sule. "Urus dong kehidupan diri sendiri, kok urus kehidupan orang lain," tambahnya.

Jika ingin mengetahui soal anak Teddy Sule pun menantang Teddy untuk bicara pada mantan istrinya. "Tanya aja tuh sama mantan istrinya yang di Amerika," tegas Sule. Diakui Sule, meski geram, ia mengaku merasa kasihan pada Teddy, suami dari mendiang Lina Jubaedah.

Selain kasihan pada Teddy, Sule juga mengaku kasihan pada anak anaknya Teddy, selain Bintang "Saya tuh bukan marah, tapi kasihan sama dia," ucap Sule. "Kalau dia jatuh di tengah jalan, kasihan sama anaknya yang masih kecil," tambah suami Nathalie Holscher.

Maka dari itu, Sule pun meminta agar Teddy lebih fokus dalam mencari uang untuk anak anaknya. Jika sedang butuh uang, Sule mengaku siap membantu Teddy. "Mending skearang mah okus kerja, cari uang, buat susu anak anaknya. Kan gak cuma Bintang anaknya.

"Saya yakin rezeki gak pernah hilang. Kalau rezekinya hilang, saya siap ganti kok !" pungkas Sule. Masih ingat dengan Bintang ? anak almarhumah Lina dengan Teddy. Putri Delina beberapa waktu menjenguk Bintang bersama Rizwan dan Ferdi.

Saat itu Putri Delina bersama Rizwan dan Ferdi juga berziarah ke makam Lina. Putri Delina sempat sedih karena Bintang terus menangis ketika digendong. Putri Delina menduga, Bintang sudah lupa dengannya.

Diketahui bersama Delina Bintang Aura Putri merupakan buah pernikahan Lina dengan Teddy. Tak berselang Bintang lahir, Lina meninggal dunia. Saat Lina meninggal, Bintang masih berusia dua bulan.

Sekian lama tak bertemu, Bintang kini tumbuh menjadi balita yang cantik dan menggemaskan. Bintang terlihat masih bingung ketika digendong Putri Delina. Seperti balita pada umumnya, ketika asing pada seseorang ia pun menangis.

"Belum panas guys, ini teteh dede," kata Putri Delina berupaya meyakinkan Bintang. Putri Delina pun menyadari Bintang sepertinya asing pada dirinya. "Dede Bintangnya udah gede, tadi udah selesai dari makam kita kesini ketemu dede, ded bintangnya lupa sama kita," kata Putri Delina.

Putri Delina lalu kembali menyerahkan Bintang ke wanita di dekatnya. "Inget inget dulu dia teh," kata Ferdi. Meski Bintang menangis, Putri Delina bersama Rizwan tak patah arang.

Mereka terus berupaya mengakrabkan diri dengan Bintang. "Lupa dia mah lupa beneran, kayanya teh di mata dia aku teh gak ada," kata Rizwan. Upaya anak anak Sule pun rupanya berhasil.

Perlahan Bintang luluh dan mulai mau bercanda sampai digendong. (*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

Check Also

Total Capai Miliaran Rupiah Putri Delina Minta Teddy Kembalikan Aset Rizky Febian

Polemik harta warisan almarhumah Lina Jubaedah yang menyeret anak anak Sule dan Teddy Pardiyana masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *