Ini Sikap Kaesang Soal Itu Sempat Dimaki Saat Akhiri Hubungan hingga Dituding Campakkan Felicia

Perjalanan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue belakangan ini menuai sorotan di media sosial. Bahkan viral. Ia dituding mencampakkan Felicia Tissue begitu saja demi . Sosok si , disebut sebut sebagai teman sekaligus karyawan Felicia. Terkait hal itu, Kaesang tak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik.

Menurut Kaesang, sebenarnya ia sudah berbicara kepada Felicia untuk mengakhiri hubungan asmaranya tersebut pada Januari lalu. Bahkan saat ia mengutarakan untuk mengakhir hubungan ia sempat . "Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini, di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga , tapi ya yoweslah aku diam aja," kata Kaesang.

Sebelumnya, Putera Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah diterpa gosip hubungan asmara. Kaesang disebut meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue, karena adanya . Bahkan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau melalui akun instagramnya @meilia_lau mengungkapkan Kaesang yang berjanji akan menikahi anaknya. Tulisan Meilia tersebut dimention ke akun instagram Jokowi, @jokowi dan kemudian viral di jagat twitter.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin meminta masalah hubungan pribadi antara putera Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tidak perlu menyeret orang tua. Pernyataan Ali tersebut merespon, ibunda Felicia yang Meilia Lau yang memention Jokowi di media sosial instagram mengenai hubungan Kaesang dan Felicia. "Inilah, jangan bawa bawa orang tua, jangan dipaksa paksa," kata Ali saat dihubungi, Minggu, (7/3/2021).

Ali mengatakan hubungan asmara seorang anak, biarkan anaklah yang menentukan. Karena anak anaklah yang menjalaninyanya. Orang tua menurutnya hanya mengarahkan, dan tidak perlu ikut campur. "Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya) kalau tidak suka engga usah dipaksa paksa, jangan emaknya ikut ikut," kata dia. Hal itulah kata Ali yang ia terapkan kepada anaknya. Ia tidak pernah ikut campur urusan hubungan asmara anaknya.

Apalagi kata Ali, ini menyeret nama Presiden Jokowi. Karena menurut dia, presiden sedang berkonsentrasi sebagai kepala pemerintah dan kepala negara. Meskipun Presiden tidak terganggu, namun menurutnya kurang elok membawa bawa nama Presiden. "Kurang elok, sudahlah, mereka sudah besar besar, jangan mengaitkan dengan presiden," katanya.

Meski tidak terlihat ada masalah, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan tidak lagi bersama. Hubungan putra bungsu Presiden Jokowi dengan Felicia diduga kandas. Kaesang disebut tiada kabar dan menghilang, sebelum memutuskan jalinan asmaranya dengna Felicia. Meilia Lau, ibu dari Felicia Tissue bersuara di instagram miliknya tentang menghilangnya Kaesang.

Ada nada kekecewaan dari postingan Meilia Lau, apalagi hubungan Felicia dan Kaesang bukanlah sebentar. Kaesang menjalin hubungan asmara bersama anaknya. Apa lagi sempat tersiar kabar jika ada rencana pernikahan antara keduanya. Meilia lun mengungkapkan rasa kecewanya pada akun Instagram miliknya.

"dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?" Ungkap Meilia dalam Instagram Story miliknya. Namun meski begitu, nyatanya Felicia masih mempercayakan hatinya pada Kaesang. Hal ini diungkapkan oleh kakak Felicia, Daryl pada video yang diunggah di Channel YouTube Felicia Tissue.

Dengan menggunakan bahasa Inggris, Daryl menyatakan bahwa sejak Kaesang menghilang, Felicia kerap mencoba menghubungi Kaesang. Bahkan hingga menghubungi ayah Kaesang lewat chat Instagram. Tidak hanya itu, ia pun kerap mendoakan Kaesang ke tempat ibadah dan tetap bersikap tegar. Daryl juga mengungkapkan jika Felicia masih memegang rasa cintanya pada Kaesang. "Saya kehilangan kata kata karena meskipun diperlakukan secara kejam, dia (Felicia) masih memegang keyakinannya pada pria yang dicintainya. Pria yang dengannya menaiki bus ke sekolah. Dan pria yang memintanya menikah tetapi hanya untuk menghilang," ungkap Daryl pada Video yang diunggah, Minggu (7/3/2021).

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue beberapa hari ini heboh di media sosial. Hubungan putra bugsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini yang Felicia yang diduga kandas belum ada titik terang. Sebelumnya ibunda Felicia angkat bicara lewat unggahan di Instagram. Berbahasa Inggris Daryl mengaku sakit hati saat sang adik tidak diberi kejelasan terkait hubungannya bersama Kaesang.

"Felicia ditinggalkan tanpa kejelasan. Selain itu telah ada bukti yang nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional dan spiritual. Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali kali meminta restu orang tua maupun kakek nenek saya, dan baru baru ini melamar adik perempuan saya pada Desember 2020," ucap Daryl pada Channel YouTube Felicia Tissue. Dari video tersebut, Daryl mengungkapkan jika Kaesang dari Felicia sejak Januari 2021.

Pernah mencoba menghubungi keluarga Kaesang, namun tidak ada yang memberikan kejelasan. Selain itu, Daryl juga menanggapi perihal beredarnya foto Kaesang yang terlihat dekat dengan perempuan lain. Kakak Felicia itu menyampaikan rasa tidak terimanya karena tidak sebentar Felicia menunggu Kaesang.

Daryl merasa tidak bisa menerima perlakuan yang diberikan pada adiknya. "Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perlakuan macam itu" ucap Daryl. Selain itu Daryl meminta Kaesang untuk bersikap layaknya seperti laki laki. Ia ingin adik dari Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu ini 'mengembalikan' Felicia layaknya seperti perempuan terhormat.

Tidak lupa pula, Daryl mengucap terimakasih kepada pihak pihak yang mendukungnya bersama keluarga. Semua dukungan yang diberikan kepada Felicia amat berarti bagi semua keluarganya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

Check Also

Singgung soal Beda Keyakinan Ibunda Amanda Manopo Dukung Hubungan Putrinya dengan Billy Syahputra

Artis Amanda Manopo tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Billy Syahputra. Hubungannya dengan Billy Syahputra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *