Kondisi Kepala & Tubuh Terpisah Pengendara Motor Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan

Seorang . Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kepala dan tubuh terpisah. Jasad korban ditemukan di Jalan Pors Sendana, tepatnya di Susun Leba, Desa Pesuloang, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene.

Penemuan jasad korban itu terjadi pada Selasa (12/1/2020) sekira pukul 19.30 Wita. Kasat Lantas Iptu Andi Rady mengatakan, korban meninggal dunia diduga akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Ia diduga ditabrak atau digilas sebuah kendaraan yang belum diketahui jenis kendaraannya.

Pihaknya sudah melakukan olahraga Tempat Kejadian Perkara. Sepeda motor korban jenis Yamaha Jupiter MX ditemukan mengalami kerusakan yang cukup parah. "Berdasarkan analisa di TKP, korban yang bergerak dari arah Majene ke Mamuju diduga sudah terlebih dahulu terjatuh dan kemudian terlindas oleh kendaraan lain, " Kata Iptu Andi Rady.

Sejumlah saksi di lapangan mengatakan korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak. Lokasi kecelakaan agak gelap serta jalanan menikung yang memang rawan kecelakaan.

About admin

Check Also

Nasib Darsan Berakhir Tragis Peloroti Celana Teman Sejak Kecil di Acara Hajatan

Kepergian Darsan (45), warga Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Sumsel, membawa kesedihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *