Regional

Korban Syok & Dijemput Keluarga Lawan Arus hingga Tabrak Mobil Viral Aksi Wanita Kejar Perampok

Aksi wanita mengejar perampok yang merampas barang miliknya viral di media sosial. Wanita tersebut bahkan sampai melawan arus untuk mengejar perampok tersebut. Akibatnya, ia malah menabrak sebuah mobil.

Viral di media sosial, seorang wanita dirampok saat berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, tepatnya di depan OTTO, Jumat (19/3/2021). Video yang berdurasi sekitar satu menit itu diunggah di akun instagram @sorotmedan. Terlihat dalam rekaman video, seorang wanita terduduk lemas di pinggir jalan.

"Pagi tadi kejadiannya. Kami pun terkejut tadi, ada perempuan yang menjadi korban perampokan. Naik sepeda motor Vixion yang ngerampok," ucap Anto, warga sekitar. Lanjutnya, saat dirampok oleh orang tak dikenal, wanita tersebut sempat mengejarnya. Wanita itu pun nekat melawan arus lalu lintas demi berupaya mengejar pelaku perampokan.

Sayangnya, dia tidak berhasil memberhentikan laju sepeda motor perampok tersebut. "Katanya tadi, perempuan itu sempat mengejarnya. Tapi enggak dapat. Sampai lawan arus pun perempuan itu. Malah dia nabrak mobil Innova," ujar Anto. Atas kejadian ini, belum diketahui apa yang hilang barang bawaan milik korban.

Korban syok hingga akhirnya dijemput keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top