Sport

LA Lakers Keok Seusai Pamer Cincin Juara Nets Kalahkan Warriors Pertandingan Pembuka NBA 2020-2021

Kompetisi musim reguler NBA 2020 2021 dibuka dengan kemenangan Brooklyn Nets atas Golden State Warriors. Brooklyn Nets memetik kemenangan atas Golden State Warriors pada gim pembuka musim reguler NBA 2022 2021 di Barclays Center, Rabu (23/12/2020) pagi WIB. Nets membukukan kemenangan dengan skor yang cukup telak 99 125.

Nets sudah memimpin sejak awal. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan cukup jauh 45 63 bagi pasukan tuan rumah. Kyrie Irving memberi sumbangsih terbanyak bagi Nets dengan menorehkan 26 poin. Kevin Durant yang kembali setelah absen selama semusim mencatat 22 poin. Dari kubu Wariors, mereka tidak dapat mengeluarkan kekuatan terbaik menyusul cedera yang diderita oleh pemain andalan, Klay Thompson.

Stephen Curry tampil oke dengan mencetak double double dengan 20 poin dan 10 asis. Namun, tembakan yang kurang efektif membuat Warriors kesulitan mencetak poin. Menuju gim berikutnya, kekalahan diderita oleh juara bertahan NBA, Los Angeles Lakers, ketika menjamu Los Angeles Clippers di Staples Center. LA Clippers mampu menodai pertandingan yang diawali dengan seremoni penyerahan cincin juara NBA bagi tim tuan rumah.

Pertandingan pertama Lakers sebagai juara bertahan tidak berjalan mulus. LeBron James dkk. justru tertinggal poin dari Clippers sejak tip off . Lakers sempat merespons dengan menyamakan poin pada kuarter ketiga. Namun, mereka tak dapat membalikkan kedudukan. Keunggulan Clippers bertahan hingga akhir laga.

Duo Paul George dan Kawhi Leonard tampil impresif dengan mencetak poin di atas 25 angka untuk membawa Clippers menang dengan skor 116 109.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top