Seleb

Mengaku Kini Sudah Lega Lucky Perdana Ungkap Sudah Cerai dari Veronica & Menikah Lagi

Publik tengah membicarakan prahara kehidupan rumah tangga Lucky Perdana. Wanita yang mengaku sebagai istrinya, Veronica, menuduh Lucky Perdana berselingkuh. Veronica menyebut Lidi Brugman sebagai selingkuhan suami.

Dirinya pun menyindir Lidi di akun Instagramnya. Lidi Brugman memberikan tanggapan santai. Dirinya menyayangkan Veronica yang bertingkah tidak manusiawi dengan menjelek jelekkan namanya.

Akhirnya, Lucky Perdana pun mengklarifikasi kabar tersebut. Lucky Perdana mengaku sudah bercerai dari Veronica. Dirinya mengatakan sudah menikah lagi.

Pemain sinetron tampan tersebut menyebut kini dirinya sudah lega. Tudingan Veronica, wanita yang diketahui publik masih sebagai istrinya. Sekarang dia ngajak netizen gue malah enggak takut, karena lega udah lepas…, " tulis Lucky di awal unggahan, dikutip Selasa (15/12/2020).

Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak ," tulis Lucky kemudian. Dalam unggahan tersebut, Lucky menyebut jika mempertahankan hubungan justru hanya akan membahayakan perkembangan anaknya, Almeer Mumtaz Perdana. Kemudian dalam unggahan yang lain, Lucky mengisyaratkan tentang alasan belum mengunggah foto dengan istri barunya.

Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri, gimanapun juga ibunya anak gue, " tulis aktor kelahiran Banyuwangi itu. Lucky juga menegaskan agar tidak menghujat istri barunya, dan agar netizen mencari tahu sendiri seperti apa duduk permasalahannya. Di akhir unggahan, Lucky menyebutkan nama akun artis @lidibrugman sebagai wanita yang luar biasa.

Sebagai informasi, nama Lidi diseret dalam kisruh ini dan dicap sebagai wanita ketiga oleh Veronica. Time will tells how great you are @lidibrugman, Allah SWT enggak tidur, biarkan mereka menghina sesuka hati mereka ," tulis Lucky. Lucky Perdana merupakan aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986.

Ia mulai dikenal lewat perannya dalam sinetron Putri yang Ditukar . Walaupun dikenal sebagai aktor, karier Lucky sebenarnya berawal dari modelling dan sempat memenangi Top Guest pada 2002. Di dunia seni peran, nama Lucky sudah cukup banyak tercatat membintangi berbagai judul sinetron, FTV, dan film.

Selain akting dan modelling, Lucky juga diketahui menguasai beberapa alat musik, seperti drum dan sempat membentuk band bernama Banyoo. Mengenai kehidupan pribadi, awal 2017, Lucky mengungkap sudah menikah secara diam diam dengan Veronica, karena saat itu masih terhalang restu keluarga Veronica. "Sebenarnya sudah (menikah), cuma masih belum mau blow up karena urusan keluarga sangat penting banget, keluarga kedua belah pihak, karena doi kan mualaf, jadi nikahnya belum di blow up ," kata Lucky Maret 2017.

Belakangan kehidupan pribadi Lucky kembali menjadi sorotan ketika Veronica membuat unggahan di media sosial. Kalau seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku..namanya juga laki laki. Api kalau si pelacur enggak ngeladenin, enggak akan teradi hal yang dilarang sama Allah!

Sampai di sini paham kan?? " tulis Veronica. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top