Superskor

Persita Tangerang Diyakini Curva Sud Lolos Penyisihan Grup di Piala Menpora 2021

Suporter Persita Tangerang, Curva Sud menyambut positif hasil pembagian grup Piala Menpora, yang mana menempatkan Persita di grup D. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persita akan bersaing dengan Bali United, Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh, yang akan dimulai 21 Maret mendatang. Curva Sud, salah satu suporter Persita Tangerang pun menyambut baik pembagian grup ini.

"Memang terlihat berat ya, tapi kami Curva Sud optimis Persita mampu lolos grup," ujar Muhamad Ahyani selaku pengurus Curva Sud Pusat kepada Warta Kota, Selasa (9/3/2021). Pria yang akrab disapa Deden ini menjelaskan, dalam grup D, hanya Bali United yang memang persiapannya lebih matang dibanding tim lain, hal ini membuat peluang lolos tetap terbuka. Ada pun melawan Persib Bandung, Curva Sud yakin Persita mampu mengamankan poin penting.

Sedangkan Persiraja sendiri bukanlah lawan baru bagi Persita. Persita kerap bertemu Persiraja saat di Liga 2 sehingga sudah saling mengenal gaya permainan sendiri. "Optimislah Persita lolos. Meski Persita persiapannya mepet, tetapi tim lain juga sama. Jadi peluangnya ada," terang Deden. Lanjut Deden, pihaknya pun tak terlalu muluk muluk soal target yang ingin mereka harapkan dari tim kebanggaannya tersebut, asalkan bermain maksimal saja.

"Namanya pra musim ya, jadi tidak masalah. Intinya nanti persiapan untuk bermain di Liga yang paling penting. Supaya Persita siap menghadapi kompetisi musim 2021," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top