Real Madrid Pulangkan Luka Jovic menuju Klub Asal Bursa Transfer Liga Spanyol

Luka Jovic telah resmi 'dipulangkan' Real Madrid ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman. Pada Kamis (14/1/2021) malam WIB, Twitter resmi Eintracht Franfurt mengumumkan bahwa Luka Jovic telah resmi kembali ke pelukan mereka. Jovic kembali ke Frankfurt dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2021.

Dalam keterangan resmi klub, Frankfurt akan meminjam Jovic hingga akhir musim 2020 2021. Pemain timnas Bosnia itu akan menggunakan kostum 9 di Frankfurt. Namun, laporan itu tak menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan oleh Die Adler, julukan Frankfurt, untuk meminjam Luka Jovic.

Direktur Olahraga Frankfurt, Fredi Bobic, mengaku optimistis bisa membantu Jovic mengembalikkan performanyanya yang menurun di Madrid. Dia yakin pemain berusia 23 tahun itu mampu menemukan kembali sentuhannya di Frankfurt. "Luka Jovic bisa menggunakan beberapa bulan ke depan untuk kembali menemukan sentuhannya," kata Bobic seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Frankfurt.

"Real Madrid tahu bahwa dia berada di tangan yang tepat dan kami bisa membantunya untuk berkembang," tambahnya. Madrid memutuskan untuk memulangkan Jovic agar sangstriker mendapat banyak waktu bermain. Seperti diketahui, performa Luka Jovic sangat menurun sejak bergabung dengan Madrid pada 2019.

Padahal, Madrid telah mengeluarkan biaya mencapai 63 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) untuk mendapatkan tanda tangannya. Menurut catatan Transfermarkt , Jovic hanya mencetak 2 gol dari 32 kali penampilan bersama El Real di seluruh kompetisi.

About admin

Check Also

Persita Tangerang Diyakini Curva Sud Lolos Penyisihan Grup di Piala Menpora 2021

Suporter Persita Tangerang, Curva Sud menyambut positif hasil pembagian grup Piala Menpora, yang mana menempatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *