Singgung soal Beda Keyakinan Ibunda Amanda Manopo Dukung Hubungan Putrinya dengan Billy Syahputra

Artis Amanda Manopo tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Billy Syahputra. Hubungannya dengan Billy Syahputra diterima dengan baik oleh keluarga Amanda Manopo. Ibunda Manda, Henny Manopo selalu men support hubungan Manda dan Billy.

Hal itu terlihat dari kanal YouTube yang tayang pada Rabu, (10/2/2021). Henny menjelaskan jika Billy dan Amanda belum memiliki rencana untuk menuju jenjang yang lebih serius. "Kayaknya belum ada ya rencana, karena kan Manda syuting, Billy juga syuting," terang Henny.

Henny memberikan kebebasan kepada anaknya dan calon menantunya untuk berkarya di dunia hiburan terlebih dahulu. Sikap Billy Syahputra yang humoris dan mudah membaur membuatnya mendapatkan tempat di dalam keluarga Amanda Manopo. "Billy orangnya terbuka, baik, kalau ngobrol yaudah begitu," terang Henny.

Henny dan keluarga mengaku sangat menerima terhadap Billy Syahputra. Kemudian saat ditanya mengenai keyakinan yang berbeda antara Amanda dan Billy, ibunda menanggapi dengan bijak. "Kalau keyakinan itu kan masing masing ya, semuanya tujuannya kan baik," terang Henny.

Henny dan keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Manda dan Billy ke depannya. Namun, secara terang terangan Henny telah menerima Billy sebagai calon menantunya. "Ya terima aja kalau memang jodohnya, kita kan enggak tau ke depannya bagaimana," terang Henny.

Perkataan ibunda Amanda Manopo itu seakan telah memberi lampu hijau kepada Billy Syahputra. Sementara itu, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo menerangkan bahwa sudah ada pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Billy. Pertemuan itu terjadi ketika acara ulang tahun Amanda Manopo.

"Ya kita kenalan gitu, keluarganya juga baik," terang Angel. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About admin

Check Also

Total Capai Miliaran Rupiah Putri Delina Minta Teddy Kembalikan Aset Rizky Febian

Polemik harta warisan almarhumah Lina Jubaedah yang menyeret anak anak Sule dan Teddy Pardiyana masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *